Trend Menabung ala Generasi Milenial

Trend Menabung ala Generasi Milenial

Siapa sih Generasi Milenial Itu?

Kosakata Generasi Milenial tentu sudah sangat familiar terdengar di telinga. Namun apa sih arti dari Generasi Milenial itu sendiri? Generasi Milenial adalah generasi yang lahir antara tahun 1980 hingga 2000 dan kini telah memasuki usia produktif.

Selain produktif, generasi ini juga dikenal dengan pemikiran yang kreatif, bebas serta melek teknologi. Berselancar di dunia sosial media dan internet sudah menjadi kebiasaan generasi milenial dan menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan.

Beragam aplikasi seperti jejaring sosial, game, dan pemutar musik dapat dengan mudah diunduh melalui perangkat seluler. Perkembangan dunia internet yang begitu pesat juga menjadi sebuah peluang yang digunakan sebagai ‘transportasi’ untuk menggapai cita - cita dan masa depan.


Menabung Ala Generasi Milenial

menabung

Sebagai generasi milenial, mempersiapkan masa depan tidak hanya dilakukan melalui belajar hal baru di internet, menempuh kelas online, atau bahkan bergabung dengan organisasi positif yang didapatkan informasinya secara online. Persiapan masa depan juga dapat dilakukan dengan cara menabung, karena memiliki tabungan untuk kebutuhan masa depan tanpa harus membebani orang tua juga menjadi suatu hal yang dapat dibanggakan.

Tidak hanya aplikasi life style yang dapat diunduh secara mudah melalui perangkat seluler, kini menabung juga kian menjadi tren karena fasilitas aplikasi online yang semakin mudah didapat dan mudah digunakan. Jika kebanyakan dari kita menanggap bahwa menabung hanya dapat dilakukan di bank, faktanya menabung juga dapat dilakukan melalui kegiatan investasi.

Dari sekian banyak jenis investasi yang ada, investasi reksadana menjadi salah satu investasi yang kini digandrungi oleh generasi milenial. Investasi reksadana itu apa sih memangnya? Klik link di sini untuk mengetahui definisi dasar mengenai investasi reksadana.

Mengapa reksadana?

Karena reksadana merupakan investasi yang terjangkau, hanya dengan Rp 100.000,- saja, kamu sudah dapat memiliki investasi sendiri yang berguna untuk masa depan loh! Selain itu, berinvestasi reksadana juga sangat fleksibel, dapat menabung kapan saja dan ditarik kapan saja, dan dilakukan dimana saja sesuai dengan kebutuhan pemilikinya.

Model investasi reksadana yang di manage  oleh sebuah perusahaan Manajer Investasi juga sangat cocok dengan karakteristik generasi milenial yang serba praktis. Hanya dengan menabung di rekening reksadana, kamu sudah dapat menuai Return keuntungan pertahunnya, tanpa harus repot dan pusing karena segala sesuatunya sudah diolah sedemikian rupa oleh Manajer Investasi.

Investasi Reksadana Online

Di era digitalisasi saat ini, berinvestasi reksadana juga dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Simas Fund. Simas Fund adalah sebuah aplikasi transaksi online investasi reksadana yang difasilitasi oleh Sinarmas Asset Management.

Melalui aplikasi Simas Fund, kamu dapat mengakses beragam produk reksadana yang cocok, melakukan transaksi reksadana dengan cara menabung atau melakukan penarikan, serta dapat menambah ilmu baru di dunia reksadana melalui informasi perkembangan berita dan research terkini seputar reksadana.

Hanya dengan mengunduh aplikasi Simas Fund di Google Play Store atau App Store pada telepon seluler, dan melakukan registrasi serta aktifasi, kegiatan berinvestasi reksadana secara online sudah langsung dapat dilakukan.

Selain itu, miliki juga kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja Lazada, JD.ID, dan Sayur Box senilai Rp 50.000,- secara gratis hanya dengan aktivasi akun Simas Fund. Menarik Bukan?

Yuk segera unduh aplikasi Simas Fund dan mulailah mempersiapkan masa depanmu dengan berinvestasi reksadana online secara mudah, karena hidup gak pake ribet.

Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website www.sinarmas-am.co.id atau menghubungi hotline di nomor +62 (021)-50507000.

Yuk Persiapkan masa depan mu dengan menabung di Reksadana Sinarmas! :)