Reksadana Sinarmas Masuk Top 10 Return Tertinggi Bareksa

Reksadana Sinarmas Masuk Top 10 Return Tertinggi Bareksa

Empat produk reksadana Sinarmas Asset Management berhasil merajai top 10 return Year to Date dan return tertinggi dalam dalam satu bulan periode 6 Maret 2018. Keempat produk tersebut adalah:

Reksadana Sinarmas Simas Saham Unggulan

Simas Saham Unggulan adalah Produk dari PT. Sinarmas Asset Management yang masuk pada kategori Reksadana saham dengan modal minimum awal hanya sebesar RP 100.000,-

  • Return Year To Date (YTD) : 21,44%
  • Return dalam 1 Bulan : 9,31%

Reksadana Sinarmas Simas Syariah Unggulan

Simas Syariah Unggulan adalah produk dari Sinarmas Asset Management yang masuk dalam kategori Reksadana Saham dengan resiko yang cukup tinggi. Namun kembali lagi pada konsep awal dari berinvestasi reksadana yaitu High Risk – High Return, Low Risk – Low Return.

Dengan resiko yang cukup tinggi, sebagai investor anda tentu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Return yang tinggi. Modal minimum awal yang anda butuhkan untuk berinvestasi pada Simas Syariah Unggulan adalah sebesar Rp 100.000,-

  • Return Year To Date (YTD): 22,27%
  • Return dalam 1 Bulan: 9,8%

Reksadana Sinarmas Simas Satu Prima

Simas Satu Prima telah menjadi produk yang mulai naik daun dan beranjak naik ke top 5 return hanya dalam satu bulan dan memiliki return tertinggi untuk golongan reksadana campuran. Simas Satu  Prima memberikan return sebesar 4,17% dalam satu bulan terakhir. dan return year to date 7,29% Simas Satu Prima merupakan produk reksadana dari PT. Sinarmas Asset Management dalam kategori Reksadana Campuran.

Simas Satu Prima bertujuan untuk mencapai tingkat Return yang optimal secara jangka panjang melalui peningkatan nilai modal awal investor yang ditanamkan pada rekening reksadana dan mengurangi resiko investasi yang ada dengan mengalokasikannya kedalam berbagai jenis efek atau saham.

Reksadana Sinarmas Simas Satu

Simas Satu juga merupakan salah satu contoh produk dari Sinarmas Asset Management pada kategori Reksadana Campuran dengan resiko yang menengah – tinggi. Pengelolaan dana Simas Satu dialokasikan kedalam efek atau saham, pendapatan tetap, serta instrumen pasar uang baik secara rupiah maupun mata uang asing.

Hanya dengan Rp 100.000,- anda sudah dapat menjadi investor dari Simas Satu.

  • Return Year To Date (YTD): 6,94%