Dapatkan Return yang Optimal dengan Reksadana Simas Saham Unggulan

Dapatkan Return yang Optimal dengan Reksadana Simas Saham Unggulan

Apa itu Reksadana Saham?

Salah satu contoh dari ragam produk reksadana adalah Reksadana Saham, tentu saja yang juga menawarkan keunikan tersendiri terutama pada tingkat persentase return nya.

Reksadana dikenal sebagai salah satu investasi yang cocok untuk jangka panjang dan persiapan masa depan. Sebagai bentuk investasi, reksadana memiliki beragam produk yang dapat dipilih sesuai dengan karakteristik, serta tujuan berinvestasi masing - masing investor.

Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), reksadana saham adalah sebuah investasi reksadana dimana modal tersebut akan dikelola kembali di bursa efek dalam bentuk saham untuk memperoleh Return.

Investasi reksadana saham tidak sama dengan berinvestasi saham pada umumnya, karena memerlukan Manajer Investasi untuk mengelola modal para investor.

Tidak seperti investasi saham yang dapat dilakukan oleh investor dengan terjun langsung memantau harga saham di pasar modal.

Produk reksadana saham termasuk salah satu produk investasi reksadana yang paling banyak peminatnya karena memiliki persentase Return yang paling tinggi jika dibandingkan dengan jenis reksadana lainnya, tetapi perlu diingat kembali prinsip dalam berinvestasi yaitu High Risk - High Return, Low Risk - Low Return juga berlaku.

Reksadana saham sangat cocok bagi investor yang memiliki karakteristik menyukai tantangan, berorientasi pada investasi jangka panjang dan berani mengambil risiko untuk mendapatkan Return yang setimpal.

Sinarmas Asset Management sebagai perusahaan pengelola reksadana atau Manajer Investasi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki produk unggulan dalam reksadana saham yaitu Simas Saham Unggulan. Berdasarkan laporan per tanggal 6 Maret 2018, Nilai Aktiva Bersih (NAB) yang diraih oleh Sinarmas Asset Management pada Simas Saham Unggulan yaitu sebesar:

NAB: 1880,139

Return Year To Date (YTD): 21,44%

Return satu tahun terakhir: 35,49%

Akumulasi Return sejak 18 Desember 2012: 88,01%


Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Simas Saham Unggulan dengan mengunduh aplikasi Simas Fund di AppStore atau PlayStore anda,atau hubungi Hotline Sinarmas Asset Management di nomor +62 (021)-50507000 dan www.sinarmas-am.co.id.

Dapatkan Return yang Optimal hanya dengan modal Rp 100.000,- dengan Simas Saham Unggulan!